Ticker

6/recent/ticker-posts

Proteus 8 Pro

Proteus 8 Pro merupakan software yang dapat digunakan untuk membuat simulasi mikroprosesor, skematis dan PCB desain. Software Proteus 8 Professional dikembangkan oleh Labcenter Electronics. Proteus memiliki komponen komponen seperti : ISIS schematic capture, ARUS PCB layout dan VSM (Visual System Modeling).


Selain itu, paket Proteus Profesional adalah software desain sistem papan sirkuit. Proteus profesional dapat mensimulasikan operasi mikrokontroler berikut: 8051, ARM7, ARM Cortex-M3, AVR, Texas Instruments, Motorola, PIC, Basic Stamp.
Untuk mahasiswa yang mangambil mata kuliah elektronika atau memiliki kesibukan di dunia elektronika, software ini pasti sangat dibutuhkan.
Proteus 8 profesional ini menyajikan tampilan yang menarik dan database komponen yang lebih lengkap dibandingkan software elektronika yang lain.
Fasilitas dari Proteus 8 Profesional diantaranya PCB Design (ARES), dan Skematik + Simulasi Rangkaian (ISIS) serta dilengkapi dengan database mikrokontroler yang lengkap dan fitur lainnya. Sehingga sangat membantu para penggelut elektronika.
Silahkan bisa download dengan pencet aja tombol di bawah ini
Demikian info coretan tentang Software Proteus. Kalo kalian punya pertanyaan saran curhat seputar dunia teknologi jangan sungkan untuk sharing-sharing ke mimin aja. Yupsss kiranya udah cukup untuk coretan ini.

Matur Tengkiyu - Semoga bermanfaat dan berkah

Posting Komentar

0 Komentar