Ticker

6/recent/ticker-posts

File Kalender 2023 Cdr

Halu gais kali ini mimin ingin share File Kalender 2023 Cdr sesuai dengan Libur SK Menteri. File ini berbentuk corel draw ya gengs untuk mentahannya, sedangkan untuk desain kalender yang mimin gunakan menggunakan format Corel Draw 2018 yang diarsipkan rar dengan password nya (subsmiriptiviya). Silahkan bisa diedit atau di remake sesuai kebutuhan agar bisa bermanfaat. Oh ya, untuk file mentahan kalender mimin dapat secara gratis melalui channel youtube di Belajar Kreatif Id.
Nah dalam template kalender 2023 ini telah mengacu pada SK Menteri (Menag Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah dan MenPAN-RB Abdullah Azwar Anas) sehingga ditetapkan libur Nasional seperti gambar berikut.
Untuk file SK Menteri bisa dilihat atau diunduh dalam format PDF DISINI
Nah tampilan desain sederhana kalender yang mimin buat menggunakan 4 bulan-an sehingga total ada 3 halaman dalam satu set kalender dan kemungkinan desain masih kurang menarik, karena yah mungkin ini hanya iseng-iseng aja untuk promosi usaha mimin di dunia nyata hehehe.
Silahkan bisa download pencet tombol di bawah ini
Untuk file kalender 2024 bisa klik disini
Demikian info coretean tentang file kalender 2023 cdr. Kalo kalian punya pertanyaan saran curhat seputar dunia teknologi jangan sungkan untuk sharing-sharing ke mimin aja. Yupsss kiranya udah cukup untuk coretan ini.

Matur Tengkiyu - Semoga bermanfaat dan berkah

Posting Komentar

0 Komentar