Ticker

6/recent/ticker-posts

EaseUS Data Recovery Wizard

Halu gais, apa ada yang belum tahu sebuah software yang dapat mengembalikan data yang terhapus? Yups benar sekali, salah satu nya yang sdauh masyhur dan sering gue pake yaitu EaseUS Data Recovery Wizard. Nah sedikit cerita tentang software ini ya gengs. EaseUS Data Recovery Wizard merupakan software pemulihan data yang dirancang untuk membantu mengembalikan file yang hilang, terhapus, atau terformat secara tidak sengaja dari perangkat penyimpanan seperti harddisk, SSD, memory card, flash disk, dan sebagainya. Software ini dikembangkan oleh EaseUS, sebuah perusahaan perangkat lunak yang terkenal dalam bidang pemulihan data.
EaseUS Data Recovery Wizard memiliki interface yang intuitif dan mudah digunakan, memungkinkan pengguna dengan berbagai tingkat keahlian untuk mengoperasikannya dengan mudah. Berikut adalah beberapa fitur utama yang ditawarkan oleh EaseUS Data Recovery Wizard:

Pemulihan Format dan Penghapusan

Software ini dapat memulihkan file yang hilang karena format atau penghapusan yang tidak sengaja.

Pemulihan Partisi

Jika partisi disk Anda hilang atau rusak, EaseUS Data Recovery Wizard dapat membantu memulihkannya dan mengembalikan data yang ada di dalamnya.

Pemulihan dari Kerusakan Sistem atau Serangan Virus

Jika data hilang karena kerusakan sistem operasi, serangan virus, atau kegagalan perangkat keras, software ini dapat membantu memulihkannya.

Pemulihan dari Perangkat Penyimpanan Eksternal

EaseUS Data Recovery Wizard mendukung pemulihan data dari perangkat penyimpanan eksternal seperti kartu memori, flash drive, kamera digital, dan perangkat lainnya.

Pemulihan Seluruh Tipe File

Software ini dapat memulihkan berbagai jenis file, termasuk gambar, video, dokumen, audio, email, arsip, dan banyak lagi.

Tampilan Pratinjau

Sebelum memulihkan file, Anda dapat menggunakan fitur tampilan pratinjau untuk memeriksa konten file yang dipulihkan sehingga Anda dapat memastikan file yang akan dipulihkan adalah file yang diinginkan.

Tapi perlu diketahui ya gengs bahwa hasil pemulihan data tidak selalu terjamin kembali 100%. Karena adanya beberapa faktor seperti tingkat keparahan kerusakan atau tindakan yang dilakukan setelah kehilangan data dapat mempengaruhi tingkat keberhasilan proses recovery. Oleh karena itu, penting untuk segera mengambil tindakan pemulihan setelah kehilangan data dan menghindari menyimpan file baru di tempat data yang hilang.
Software EaseUS Data Recovery Wizard tersedia dalam versi gratis dan berbayar dengan fitur-fitur tambahan. Versi gratisnya memungkinkan Kita untuk memulihkan hingga sejumlah tertentu data dalam setiap sesi pemulihan. Versi berbayarnya menyediakan fitur-fitur tambahan dan tidak ada batasan pemulihan data.

Nah itu dia review singkat tentang software EaseUS Data Recovery Wizard, dapat disimpulkan secara keseluruhan kalau EaseUS Data Recovery Wizard adalah software pemulihan yang patut kita punya. Jika terkendala dengan versi Pro nya, kita disediakan dengan versi yang GRATIS tentunya dengan beberapa fitur yang dibatasi.

Silahkan bisa download pencet tombol di bawah ini
Kiranya gitu dulu ya gengs. Kalo kalian punya pertanyaan saran curhat seputar dunia teknologi jangan sungkan untuk sharing-sharing ke mimin aja. Yupsss kiranya udah cukup untuk coretan ini.

Matur Tengkiyu - Semoga bermanfaat dan berkah

Posting Komentar

0 Komentar