Ticker

6/recent/ticker-posts

Bagaimana cara mendapatkan game gratis secara LEGAL di Komputer


Halu gais, pernah kah kita membayangkan main game secara tenang karena game yang kita mainkan secara LEGAL namun kita tidak perlu membayar game tersebut. Yups kita bisa mendapatkan game yang sangat keren namun kita tidak usah membayar sepersen pun. Hal ini dikarenakan ada beberapa game yang sengaja membuat game nya itu GRATIS untuk di download dan dimainkan. Disini gue akan kasih beberapa informasi untuk mendapatkan game gratis secara LEGAL. Gimana caranya yuk check it out....
Hal yang pertama dilakukan adalah kita harus punya koneksi internet untuk mendownload game nya ya gengs. Nah disini ada beberapa situs atau GameStore yang sangat fenomenal dan banyak menyediakan banyak game GRATIS keren ada di Steam, Epic Games, Origins, GOG. Kemudian kita bisa daftar akun di dalam Steam, Epicgames, Gog, Origins. Setelah kita mendaftar dan sudah punya akun kita bisa download deh pilihan free games yang ada di gamestore tersebut.

Mudah banget dapatkan game gratis secara LEGAL
Nah karena banyak banget gamestore yang menyediakan game gratis, kali ini gue akan bahas yang gue sering pakai yaitu di Steam gengs, karena sering menyediakan banyak buanget game gratis yang keren-keren. Caranya simpe sebenernya gengs, kalau belum punya steam kita harus download dulu di website resmi nya store.steampowered.com kemudian kita bisa pilih install steam.

Nah setalah itu steam akan terdownload dan harus kita install seperti biasa ya gengs. Kemudian kita bisa buat akun ya gengs. Kalau belum tahu caranya install dan buat akun steam bisa cari artikel atau video yang bahas itu banyak kok. Kalau sudah install dan buat akun steam kita bisa cari tu banyak games gratis di steam. Kita bisa klik Categories dan Pilih Free to Play

Udah deh kita bisa pilih game yang mau kita download dan mainkan, kalau kita scroll ke bawah banyak tipe atau kategori game populer, game yang sedang trending dan lain sebagainya. 


Gimana mudah banget kan, udah kiranya gitu dulu ya gengs. Kalo kalian punya pertanyaan saran curhat seputar dunia teknologi jangan sungkan untuk sharing-sharing ke mimin aja. Yupsss kiranya udah cukup untuk coretan ini.

Matur Tengkiyu - Semoga bermanfaat dan berkah

Posting Komentar

1 Komentar