Ticker

6/recent/ticker-posts

Website keren untuk Belajar Mengetik 10 Jari

Halu gais, ada yang ingin mempunyai skill untuk mengetik 10 jari dengan sat set dan diluar kepala. Nah kali ini gue ingin share sebuah website keren yang sangat keren sekali dan sudah gue buktikan sendiri kalau website ini sangat bagus untuk kita sebagai pemula yang ingin belajar mengetik dengan 10 jari. Website ini menawarkan sesuatu yang berbeda dalam proses pembelajarannya. Pengguna akan sangat menikmati step by step proses yang akan diberikan. Setiap pelatihan akan diberikan season game yang menarik agar pengguna tidak merasa bosan. Nah daripada penasaran yuk check it out....

  • Pertama kita jangan lupa baca basmallah dulu ya gengs
  • Nah kedua kita bisa cari aja di Google dengan kata kunci Typing Club atau bisa juga klik website typingclub.com
  • Kemudian setelah masuk kita bisa pilih aja Get Started tanpa harus login atau sign up. Tapi kalau mau login atau sign up dulu juga tidak masalah
  • Lalu kita bisa pilih yang pertama aja, akan ada video sedikit dan udah deh lanjutin aja sesuai instruksi. Meski dalam bahas inggris, instruksi yang diberikan sangat mudah karena disertai denga gambar yang interaktif, jadi tidak usah khawatir.
  • Setelah melakukan step by step kita akan mendapatkan skor dan statistik kinerja kita. Tinggal lanjut aja gengs, nanti kita akan diberikan selingan game mengetik yang lucu.
  • Udah deh tinggal lanjutkan aja atau bisa diulang agar kemampuan mengetik kita bisa membaik dan sat set tentunya
Gimana mudah banget kan, udah kiranya gitu dulu ya gengs. Kalo kalian punya pertanyaan saran curhat seputar dunia teknologi jangan sungkan untuk sharing-sharing ke mimin aja. Yupsss kiranya udah cukup untuk coretan ini.

Matur Tengkiyu - Semoga bermanfaat dan berkah


Posting Komentar

0 Komentar