Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara buka dokumen yang terkunci di Scribd

Halu gais, pernah gak kita sedang mencari artikel di internet kemudian nemu artikel yang menurut kita cocok ada di situs Scribd. Nah sialnya artikel tersebut tidak bisa kita buka full versinya. Untuk bisa membuka kita harus daftar dan login terlebih dahulu sehingga membuat kita males dan ribet kan. Tenang saja gais, karena kita bisa mengakali nya dengan cara yang akan gue share di coretan kali ini. Banyak juga tutorial di internet mengenai cara buka dokumen yang terkunci di Scribd yang bertebaran. Kali ini gue juga akan share dengan bahasa yang dapat dicerna dengan bahasa yang mudah dipahami menurut gue. Yah daripada berlama-lama, yuk check it out..... inilah cara gue buka dokumen yang terkunci di Scribd tanpa Login dan Daftar.

  • Langkah pertama kita harus baca basmallah terlebih dulu ya gengs
  • Nah kedua kita buka dulu artikel di scribd nya 
  • Kita bisa fokus ke alamat artikel scribdnya dan kita bisa copy ID angka dari scribd yang gue tandai seperti pada gambar di bawah ini ya gengs
  • Kemudian kita bisa buka tab baru pada browser lalu ketikkan alamat berikut, atau bisa copy paste aja link berikut ke tab baru:
https://www.scribd.com/embeds/IDSCRIBD/content?start_page=1&view_mode=scroll&access_key=key-fFexxf7r1bzEfWu3HKwf
  • Setelah kita copy dan pastekan ke tab browser baru kita bisa menggantikan IDSCRIBD dengan pastekan ID artikel scribd yang telah dicopy tadi.
  • Lalu enter, dan Huwaaaallaaaaa. udah deh bisa dibuka full versi nya



Posting Komentar

0 Komentar